Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Polisi Kok Tidak Pernah Iklan

Menonton televisi sudah menjadi kebutuhan bagi saya. Walaupun tv punyaku hanya tv 2tak yang tidak enak untuk dilihat. Hampir semua acara aku tonton kecuali sinetron.
Suatu hari aku melihat iklan motor honda yang dibintangi nidji. Dimana diakhir iklan tersebut nidji mengatakan “pake absolut revo !” “jangan lupa pake helm ya !” (kalo nda salah ndenger)
Melihat iklan tersebut aku hanya merasa heran. Kok yang mengiklankan memakai helm malah nidji dan afgan bukannya polisi.
Padahal menurutku yang harusnya mengiklankan adalah polisi. Tapi kok …
Kepolisian udah nda pernah sosialisasi tapi giliran ada peraturan baru atau tanggal tua hampir dipastikan operasi setiap hari.
Memang sudah saatnya kepolisian diganti dengan pramuka

Iklan

3 responses to “Polisi Kok Tidak Pernah Iklan

  1. Pingback: Dosen Gila Gan « Sigitsuper's Blog

  2. Realodix 06/20/2010 pukul 5:23 pm

    Tudak ada salahnya kok Nidji yang kasih info.. Pak Polisi cukup kasih tahu di jalan aja,, 🙂

  3. mimpipribumi 06/12/2010 pukul 8:55 pm

    gak bikin iklan aja sudah ngaku dana operasionalnya cekak….
    bgimana mau bikin iklan, siapa mau nombokin kekurangan duitnya?

    salam kenal aja Gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: