Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Ingin Dapat Sumbangan, Hajatanpun dipalsu

Bener-bener kisah yang sangat wagu.
Sebenarnya kisah ini sudah usang, karena terjadi waktu aku masih kecil
Tetanggaku bernama Kastidjah berhasil memalsukan hajatan sunatan. Lha?
Kebiasaan di desaku, biasanya kalau orang hajatan selalu mendapat angpaw atau amplop atau dalam bahasa inggrisnya sumbangan. Lha si Kastidjah ini berpikiran gimana caranya dapat sumbangan dari hajatan. Padahal dia nda punya anak sama sekali. Dan dia sudah menyumbang orang hajatan banyak sekali.
Singkat cerita dia akhirnya menyelenggarakan sunatan keponakannya. Tapi yang paling wagu, yang disunat itu nda ada.
Akhirnya dia langsung menjadi buah bibir di desaku.
Pingin dapat sumbangan aja ndadak malsu.
nulis nggo basa indonesia angel men.
Berita lainnya :

Iklan

9 responses to “Ingin Dapat Sumbangan, Hajatanpun dipalsu

  1. Pingback: Suami Tega Memukul Istri Gara-gara Internet « Sigitsuper's Blog

  2. sigit super 06/02/2010 pukul 12:13 pm

    @ysalma : emang kreatif mba tapi kan…

  3. sigit super 06/02/2010 pukul 12:10 pm

    @ifan jayadi : betul bung. mungkin karena nda ikhlas

  4. ysalma 06/01/2010 pukul 1:31 pm

    kreatif juga mbaknya,, berarti waktu ngasih sumbangan hajatan sebelumnya dia kurang ikhlas kali,, ah hati sapa yang bisa baca, sok tau nih aku jadinya.

  5. Ifan Jayadi 06/01/2010 pukul 4:10 am

    Wah, mengapa harus melakukan cara2 yang tidak terpuji semacam itu ya untuk mendapatkan angpaw. Bukannya untung tapi malah jadi cibiran para tetangga 😦

  6. sigit super 05/31/2010 pukul 8:12 pm

    @Napi : tapi jadi bahan pembicaraan bro
    baik bro

  7. Napi 05/29/2010 pukul 3:28 pm

    Itu baru pmikiran cerdas tp slah ja nerapinnya.. Eh ya, pa kabar teman?

  8. sigit super 05/29/2010 pukul 1:59 am

    @ferry : masa cewe’ gan.
    terus apanya yg disunat

  9. Ferry 05/24/2010 pukul 8:02 am

    Kl gak Ada, yg disunat cewek Aja juga boleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: