Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Gila !!! Suami paksa isteri Bercinta 17 Kali sehari !!!


Kasian banget si isteri kalau dapat suami yang macam ini! Entah nafsu atau apa. Anda bayangkan sehari 17 kali…diulang 17 kali, jadi jangankan manusia kambingpun jelas kapok
PERBAUNGAN – Meski masih laporan, pengaduan Rani beru Ginting (20) di Mapolsek Perbaungan kemarin (4/1) cukup mengagetkan. Warga Pasar X, Desa Bingkat, Kec. Pegajahan, Sergai, ini mengaku disiksa suaminya, Sugono alias Gono alias Tarigan (38), sejak dinikahi siri pada 6 tahun lalu, saat Rani berumur 14 tahun.

“Kami menikah tanpa persetujuan orang tua aku,” kata Rani. Menurutnya, sejak kawin, suaminya selalu bertindak kasar asal permintaan ranjangnya tak dipenuhi. “Jika aku tak mau Gono pasti menampar pipi dan menendangku, apalagi kalau dia lagi mabuk,” aku Rani pada polisi penyidik.

Selain acap temperamental, Rani menilai seks suaminya rada edan. Itu karena dalam sehari, Gono minta dilayani di ranjang hingga 17 kali. Itu dimulai sejak perkawinan mereka berumur 2 bulan. Belakangan ini, meski jumlah ‘permintaannya itu’ relatif menurun, minimal Gono harus 5 kali berhubungan intim dalam sehari.

Itu pun dirasa masih menyiksa Rani.

Begitulah. Saking tiada saat tanpa seks, “Untuk makan saja aku tak lagi mengenakan pakaian, gila nggak itu Bang,” kata Rani pada POSMETRO MEDAN di sela pemeriksaan polisi. “Yang lebih gila lagi Gono tak perduli aku sedang datang bulan (haid). Dia tetap saja minta dilayani.”

Rani mengaku terakhir kali dianiaya pada malam tahun baru kemarin. Itulah puncak kesabarannya. Karena tak lagi tahan, tengah malam itu -di sela banyak orang merayakan kedatangan Tahun Baru 2010, Rani lari ke rumah temannya, Nova(21) di Lk. III, Kel. Tualang, Perbaungan.

Tapi kemudian Gono datang menjemput Rani. “Aku tak mau pulang,” jawab Rani. Ini yang membuat Gono kembali emosi. Dia mencekik leher Rani serta menampar wajah isterinya itu hingga mengenai telinga kiri. Akibat tamparan itu, kini telinga Rani selalu sakit asal disentuh. Karena tak mau diajak pulang, Gono pun meninggalkan Rani di rumah Nova. Hingga kemarin, Kapolsek Perbaungan AKP Syahril SH mengaku masih menyelidiki kebenaran pengakuan Rani. Sejumlah saksi masih diperiksa.

Berita lainnya :
naudzubillah kuburan seorang dukun meledak
peristiwa berdarah di tanjung priok terulang lagi
Gara-gara bercinta ditempat umum jalanan menjadi macet
kiki the potters, imut tapi sadis

Iklan

12 responses to “Gila !!! Suami paksa isteri Bercinta 17 Kali sehari !!!

  1. saputrailham 06/14/2010 pukul 1:48 am

    mantap bngt tuh…… nafsu…nya gan……

  2. sigit super 06/02/2010 pukul 12:57 pm

    @desumer: betul bisa djadikan idola:-D
    ntar kalo ke warnet tak linkback de.cz ini pake hape

  3. sigit super 06/02/2010 pukul 12:26 pm

    @thomas : mungkin kolaborasi bung antara kelainan, hyper dan kurang waras.
    mungkin si pria bisa kita arahkan sebagai pemain porno.lha?

  4. tuxlin 06/01/2010 pukul 3:30 pm

    wah hyper itu, ditambah ada kelainan,hehehehe

  5. desumer 05/31/2010 pukul 10:58 pm

    wah….wah…..hebat bangettu suami…hehe
    udah tak pasang linknya kak..ditunggu kunjungannya lagi ya…
    salam…

  6. Thomas 05/29/2010 pukul 2:30 pm

    fiuh….sakit apa hyper sih?? ga kasian sama bini apa???

  7. sigit super 05/29/2010 pukul 2:06 am

    @hafid wahyudi : masukan apaan gan?asal jangan masukan tangan ke dalam xxx

  8. hafid wahyudi 05/22/2010 pukul 11:14 pm

    link ku gak dipasang sob…wahhh nakaln 🙂

  9. sigit super 05/20/2010 pukul 2:34 am

    @admin : mantap gimana gan?kesakitan tuh:D
    Konon anunya si rani jadi kaya kue cucur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: