Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Siapa Yang Ingin Jadi Suami Miyabi? Miyabi Ingin Menikah Lho

Juragan-juragan yang masih bujangan segeralah melamar Maria Ozawa
Ternyata hidup mewah dan cuma ngesek tidak membuat Maria Ozawa aka Miyabi bahagia.
Buktinya dia mendambakan seorang pria untuk mengisi hidupnya.
Kata Miyabi, dia ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap dirinya. Bahkan artis yang dibenci sama FPI ini ingin mempunyai suami dan anak.
Makanya Artis bugil asal Jepang ini mau bermain di film Menculik Miyabi
Hemm.. Sayang aku dah punya cewek, kalau belum wis tak pacari sampean yab.
Buat agan-agan yang belum punya barang kali mau?

Iklan

6 responses to “Siapa Yang Ingin Jadi Suami Miyabi? Miyabi Ingin Menikah Lho

  1. sigit super 05/31/2010 pukul 8:15 pm

    @simon : tapi kayaknya miyabi gak mau tuh ma kamu:D
    disms aja gan barangkali ngrespon

  2. SIMON 05/31/2010 pukul 12:01 pm

    SAYA MAU JADI SUAMI MARIA OZAWA………..
    I LOVE YOU MARIA OZAWA????

  3. sigit super 05/18/2010 pukul 8:02 pm

    @dewawiyata : sama-sama mas
    @thomas : kayaknya sih gak mau. tapi kalo TTM kayaknya …:D

  4. raysu 05/16/2010 pukul 8:45 pm

    wa mau banget gue, sekalian main tiap hari, dia juga kuat ko

  5. Thomas 05/11/2010 pukul 10:35 pm

    saya mau……cuma saya dah punya istri…..mau ga dia jadi istri kedua?

    btw….mau download lagu-lagu keren.??
    masuk deh ke :

    http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/05/11/my-favorite-songs/

    salam

  6. dewawiyata 05/07/2010 pukul 10:44 pm

    mantep bossss, salam kenal jg 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: