Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Awas Blog Anda Direbut Oleh Orang Lain

Berhati-hatilah dalam memilih nama domain sebab kalau asal bisa-bisa domain anda diminta oleh orang lain.
Berita ini saya dapatkan sewaktu membaca di okezone.com. Sony Arianto Kurniawan pemilik domain sony-ak.com disomasi oleh pihak sony corporation dan Sony Arianto Kurniawan disuruh menyerahkan domainnya

menurut pihak raksasa elektronik asal jepang tersebut, domain sony-ak.com hampir sama dengan nama merek dagangnya

Padahal domain sony-ak.com adalah nama asli dari pemiliknya yaitu Sony Arianto Kurniawan dan waktu saya cek ternyata blog sony-ak.com juga tidak ada kontent elektronik sama sekali. Adanya belajar php pake bahasanya David Beckham (nda mudeng padahal pingin belajar php)
Sebagai seorang blogger saya merasa simpati dengan Sony AK. Masa gara-gara nama dipermasalahkan. Lha wong namaku aja di desa ada 4. Tapi aku biasa aja tuh Artikel ini jangan dibaca bila belum sunat
Sampai jumpa dilain kesempatan
Tetap Semangat dan Salam Olahraga

Iklan

20 responses to “Awas Blog Anda Direbut Oleh Orang Lain

  1. romailprincipe 03/21/2010 pukul 9:18 pm

    kalau domain saya rasanya gak akan memicu pertikaian..haha

  2. 1ball 03/20/2010 pukul 11:25 pm

    nice blog.. salam knal.

  3. tinategar17 03/17/2010 pukul 11:52 am

    …nama sony jd bnyk d obrolin orang dunk…

  4. rave 03/17/2010 pukul 11:26 am

    hai.. thanks dah masuk ke blog gw.. lam kenal ya..

  5. yudhi 03/17/2010 pukul 5:52 am

    Ya tuh tp kemaren pagi banyak dukungan dari blogger juga ada komentar dari ROY suryo yg siap maju….Wait and See tetapi tetap waspadalah-waspadalah agar hati-hati…

  6. BULETIN 03/16/2010 pukul 2:56 pm

    Yang penting kita selalu berhati-hati!

  7. pakdeazemi 03/16/2010 pukul 5:14 am

    makasih yaaa, da mengunjungi blog pakde
    asik juga kalau saling ngintip blog, ternyata
    “Awas Blog Anda Direbut Oleh Orang Lain”
    pakde kok harusa ekstra hati” ckekekekek
    makasih

  8. Rudini Silaban 03/15/2010 pukul 10:20 pm

    wah koq bisa gt ya….

    parah dah klo begini….

    salam Bos..

    tak tunggu kunjungan baliknya…

  9. BULETIN 03/15/2010 pukul 8:30 pm

    Ada ada aja ya! Mungkin kurang kerjaan aja ya! Atau emang kerjaan mereka gt ya?

  10. mahesapandu 03/15/2010 pukul 3:20 pm

    tulisan yang menarik
    info baru..
    lam kenal.

  11. gadgetrick.com 03/15/2010 pukul 11:26 am

    indeed we must be careful if you have a domain that has a registered brand elements

  12. ryodimas 03/15/2010 pukul 11:25 am

    ini kasus karena kesalahpahaman pihak kuasa hukum SOny Corp. di Indonesia saja…

  13. yudi 03/15/2010 pukul 9:54 am

    kasian temen saya si sony, berarti dia ga bisa donk ngeblog pake domen yang ada embel2 sony-nya :mrgreen:

  14. A.J.I 03/13/2010 pukul 3:36 pm

    tututan sony coorporation tetep lemah kok kalau mau di masukin ke meja hijau ntar malah sony coorporation bisa kena tuntutan balik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: