Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Aku Menyesal

Sebenarnya sih gak menyesal banget, tapi andai waktu diulang aku akan mempergunakan waktu itu dengan bijak.
Aku akan belajar dan terus belajar agar bisa terwujud semua keinginanku. Tapi semua itu hanya mimpi
Dulu waktu masih muda, kuhabiskan waktu dengan hal yang tidak bermanfaat.
Sekarang mau memulai asa tampaknya sudah terlambat. Umur sudah bertambah tua, pikiran sudah mulai pikun, dan kebutuhan juga semakin banyak.
Tapi aku akan selalu tetap semangat untuk menggapai cita-cita yang dulu tak tercapai

4 responses to “Aku Menyesal

  1. Cicik 02/28/2010 pukul 5:25 pm

    Penyesalan memang selalu datang diakhir ya? Sama. Saya juga menyesal..

  2. kimsanada 02/27/2010 pukul 7:17 pm

    Semangat bro..
    Jadiin masa lalu sbgai tonggak menuju masa dpan. Yg pntg, siapin niat dan usaha kita. 🙂

Tinggalkan Balasan

