Sigit | Blogger Indonesia

blog yang berisi seputar berita indonesia, gosip dan ngeblog

Inilah Alasan Kuntilanak Selalu Tertawa

Saya kira anda semua pasti tahu dengan yang namanya kuntilanak. kalo belum tahu ya kenalan dulu dengannya.
bagi yang belum tahu inilah sekilas tentang kuntilanak, kuntilanak atau kuntiwiri (bahasa Pemalang) adalah jin dalam bentuk wanita. konon rambutnya panjang dan selalu berpakaian putih-putih.kakak suster ngesot ini jika bertemu orang dia pasti tertawa
nah itu sekilas tentang kuntilanak,sekarang kembali ke kalkulator (belum punya laptop :D). kemarin Baca tulisan ini lebih lanjut

Ini Pagi atau Malam?

suatu hari di suatu desa yang letaknya di tengah hutan munculah seorang pria gagah perkasa dengan senjata di tangannya
Baca tulisan ini lebih lanjut

Waow, Ada Foto Topless Agni Pratistha!!

Foto Topless Agni Pratistha,Ternyata eh ternyata tidak hanya Briptu Norman Kamaru yang lagi hangat digosipin foto ciumannya dengan Indri sebab ada satu foto lagi yang mantap yaitu foto topless Agni Pratistha.
Dalam foto telanjang Baca tulisan ini lebih lanjut

Turun Gunung

Naik-naik ke puncak gunung tinggi-tinggi sekali
Naik-naik ke puncak gunung tinggi-tinggi sekali
kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara a a
kiri kanan ku lihat saja banyak pohon cemara
pasti sobat tahu lagu tersebut. lagu naik-naik ke puncak gunung menceritakan tentang puncak yang banyak cemaranya.
tapi posting saya kali ini bukan mau bercerita tentang lagu, anak ataupun gunung melainkan tentang turun gunung. lha kan sama?
memang sih temanya tentang gunung tapi kan ada turunnya alias turun gunung :D
menurut Om Watir (teman krambol saya) bahwa turun gunung diartikan Baca tulisan ini lebih lanjut

Keterlaluan,,Lagi Sholat kok dibom

Kejadian pengeboman di Masjid Kompleks Mapolresta Cirebon tadi siang benar-benar sungguh keterlaluan.
padahal saat itu sedang sholat jumat.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.